Dihajar massa,kakak yang bunuh adik pakai cangkul dirawat intensif

 PASURUAN JATIM - Seorang kakak bunuh adik kandungnya di Pasuruan terpaksa dirawat di rumah sakit. Hal itu karena warga sempat menghajarnya setelah membunuh adiknya dengan cangkul.

Pelaku sempat mengamuk saat tertangkap di Dusun Pandelegan, Desa Raci, Kecamatan Bangil atau sekitar 4,7 KM dari rumahnya, Desa Pandean, Kecamatan Rembang.



Mustofa, melakukan pembunuhan terhadap adik kandungnya, Muhammad Syafiruddin alias Musafir dengan cara dipukul dengan cangkul kabur usai melakukan aksinya.


Tadi pas ditangkap mengamuk sehingga warga menghajarnya," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda, Senin (25/1/2021).


Setelah memukul wajah adiknya dengan cangkul, jelas dia, pelaku kabur meninggalkan korban yang meregang nyawa. Namun usahanya kabur dipergoki warga yang kemudian mengejarnya.


"Karena sempat dihajar warga, pelaku mengalami luka. Sekarang menjalani perawatan sehingga belum bisa dimintai keterangan," jelas Adrian.


Sementara, kata Adrian, belum ditemukan saksi yang melihat langsung peristiwa pemukulan hingga berujung pembunuhan di Pasuruan. "Nggak ada yang melihat saat kejadian," terangnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Dihajar massa,kakak yang bunuh adik pakai cangkul dirawat intensif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel