Tabrak Truk Parkir, Ibu Muda Di Gresik Meninggal Seketika

GRESIK JATIM – Naas dialami Siti Nur Jannah (24) seorang ibu muda asal Desa Mojogede, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. Dia tewas saat motor yang dikendarainya, Honda Vario W 3133 BY, menabrak bagian belakang dump truk tronton yang sedang parkir di Jalan Raya Desa Dadap Kuning Cerme, Gresik.

Kecelakaan lalu lintas itu, bermula saat Siti Nur Janah berboncengan dengan Amanda Maulidha Nur Kusumah (14). Berjalan dari arah timur ke barat. Saat memasuki Jalan Raya Desa Dadap Kuning Cerme, Siti Nur Jannah tidak memperhatikan arah depan. Sehingga, sewaktu menyalip kendaraan di bahu jalan sebelah kiri ada dump truk tronton BM 9523 EU yang sedang parkir.

Karena jarak motor yang dikendarai Siti Nur Jannah sangat dekat, benturan keras tak bisa dihindari. Korban (Siti Nur Jannah) kendati mengenakan helm tewas di TKP karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara Maulidha Nur Kusumah mengalami luka di kepala tapi masih selamat.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka menuturkan, korban meninggal karena mengalami luka yang parah di bagian kepala akibat benturan keras usai menabrak bagian belakang dump truk tronton.

“Korban sempat dibawa ke RS Husada Wates Balongpanggang. Tapi nyawanya tak tertolong karena luka di bagian kepala sangat berat,” tuturnya, Jumat (8/01/2021).

Masih menurut Yossy, terkait dengan kejadian ini, dirinya mengimbau agar pengemudi truk tronton tidak parkir sembarang di bahu jalan. Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

“Saya mengimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati saat berkendara dan tetap waspada serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk Parkir, Ibu Muda Di Gresik Meninggal Seketika"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel