sudah jatuh ke septic tank tertimpa beton wanita di Probolinggo tewas

 PROBOLINGGO JATIM - Wanita di Kabupaten Probolinggo tewas tertimpa beton. Ia tertimpa beton setelah jatuh ke septic tank.

Korban yakni Kumariah (21), warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wononerto. Ia jatuh ke septic tank sekitar pukul 13.00 WIB. Polisi dari Polsek Wonomerto kemudian melakukan penyelidikan.



Korban melintas di pembuangan tinja atau septic tank, terperosok. Korban sempat minta tolong ke ibunya. Namun ibunya juga terjatuh. Meski keluarga korban tidak mau jasad korban divisum, namun polisi tetap melakukan penyelidikan. Apakah murni musibah atau ada hal lainnya" ujar Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono saat dikonfirmasi, Senin (4/1/2021).


Korban terjatuh ke septic tank berukuran 1 × 1 meter dengan kedalaman sekitar 4 meter. Ia tewas tertimpa bongkahan beton saat sang ibu, Sukarni (54) mencoba menolongnya.


Korban terjatuh sempat teriak minta tolong. Teriakan didengar ibu kandungnya. Namun nahas, beton septic tank yang rapuh juga membuat ibunya terperosok ke dalam septic tank. Ibunya yang berpegangan ke beton ikut ambrol dan terjatuh menimpa kepala korban. Nyawa korban tidak tertolong. Ibunya hanya mengalami luka ringan," jelas Ruslan, Kepala Desa Jrebeng.

Peristiwa jatuhnya korban bermula saat ia hendak meletakkan meja di atas beton septic tank yang sudah retak. Karena beban terlalu berat, akhirnya beton tersebut ambrol hingga korban terperosok.


Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Keluarga korban sepakat menolak visum dan memilih jenazah Kumariah segera dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Kejadian itu dianggap musibah.


"Meski sudah murni karena kecelakaan, namun pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan. Ditakutkan ada unsur kesengajaan korban terjatuh ke dalam kubangan tinja," pungkas Iptu Agus.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "sudah jatuh ke septic tank tertimpa beton wanita di Probolinggo tewas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel