Sriwijaya air hilang kontak keluarga penumpang datangi bandara Pontianak

 PONTIANAK KALIMANTAN- Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY 182 mendatangi Bandara Supadio, Pontianak. Pesawat rute Jakarta-Pontianak tersebut diketahui hilang kontak siang tadi.

Dilansir Antara, Sabtu (9/1/2021), sejumlah keluarga korban telah berdatangan ke bandara tersebut.



Ada juga tiga keluarga yang sempat datang karena infonya anak bungsu mereka adalah salah satu penumpang di pesawat tersebut


Peristiwa pesawat Sriwijaya Air SJY182 hilang kontak ini telah dikonfirmasi oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Saat ini sejumlah pihak melakukan investigasi.


"Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta - Pontianak dengan call sign SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB," kata Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati kepada wartawan Sabtu (9/1/2021).


Sriwijaya Air saat ini masih melakukan investigasi terkait hilangnya pesawat dengan nomor penerbangan SJ-182 tersebut.

"Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak," ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Theodora Erika dalam keterangannya, Sabtu (9/1/2021).


Theodora mengatakan, pihaknya saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.


Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya," imbuhnya

Belum ada Komentar untuk "Sriwijaya air hilang kontak keluarga penumpang datangi bandara Pontianak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel