Sosok Mayat Wanita Di Pekalongan Ditemukan di Saluran Irigasi

PEKALONGAN JATENG - Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di tepi Jalan Raya Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah sore ini. Temuan mayat itu bikin geger warga dan pengguna jalan di sekitar lokasi saluran irigasi tersebut.


Mayat wanita itu ditemukan tertelungkup dengan wajah terendam air. Warga yang melihat tak berani mengangkat mayat tersebut lalu melaporkan ke Polres Pekalongan.

"Saya melihat sejak pukul 16.00 WIB. Tapi kita tahu tidak berani melihatnya, menunggu polisi datang," kata Jefry (52) warga Karangrejo, Kecamatan Kesesi saat ditemui di lokasi, Kamis (14/1/2021).

Pantauan di lokasi, setibanya di lokasi polisi lalu memasang garis batas polisi. Tak lama setelah itu sejumlah petugas PMI Kabupaten Pekalongan berpakaian APD datang dan mengevakuasi jenazah korban.

Saat itulah warga baru mengenali sosok mayat wanita yang tertelungkup di saluran irigasi tersebut. Wanita itu diketahui berinisial K (62) yang tinggal di Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi.

"Kita baru mengetahui setelah melihat wajahnya. Iya itu warga kami," kata Kepala Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi, Sri Puji Erwani, kepada wartawan di lokasi.

Sri menerangkan korban diketahui punya riwayat epilepsi. "Yang bersangkutan menderita epilepsi cukup lama," sambungnya.

Sri mengatakan pihaknya tak tahu sebab K bisa berada di sekitar saluran irigasi tersebut. Namun, saat ini jenazah korban sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan.

"Namun, tadi pihak keluarga meminta untuk segera dibawa ke rumah duka dan menerima ini sebagai musibah. Hasil pemeriksaan juga tidak ada tanda-tanda penganiayaan," jelasnya.

Penemuan mayat ini sempat bikin macet di sekitar lokasi. Warga yang penasaran dengan temuan mayat ini berbondong-bondong menonton dan memadati area di sekitar lokasi.


Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5334381/mayat-wanita-ditemukan-tertelungkup-di-saluran-irigasi

Belum ada Komentar untuk "Sosok Mayat Wanita Di Pekalongan Ditemukan di Saluran Irigasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel