Seorang pria hilang usai nekad terjun ke Bengawan solo

 SRAGEN JATENG- Seorang warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah nekat terjun ke aliran Bengawan Solo tak jauh dari rumahnya. Hingga kini puluhan tim SAR gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian korban.

"Laporan masuk ke kami sekitar pukul 15.00 WIB. Sempat ada informasi korban tidak jadi tenggelam dan sudah naik lagi, namun ternyata beda orang. Akhirnya dinyatakan operasi dibuka sekitar pukul 15.30 WIB," ujar seorang anggota tim penyelamat BASARNAS Pos SAR Surakarta, Gohan Wijayana, saat dihubungi wartawan, Senin (18/1/2021).



Gohan mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, korban diduga menderita depresi akibat sakit menahun yang dideritanya. Siang tadi, kata dia, ada tiga orang saksi mata yang melihat korban berlari ke arah aliran Bengawan Solo berada tak jauh dari rumahnya.


Sekitar pukul 10.00 WIB, ada tiga saksi yang melihat korban berlari menuju arah sungai. Dugaan sementara memang karena depresi akibat sakit," imbuhnya.


Gohan menjelaskan sekitar delapan orang tim pencari dari Basarnas Pos SAR Solo dikerahkan menuju lokasi. Mereka bergabung dengan puluhan tim SAR gabungan yang juga berdatangan ke lokasi untuk mencari korban


Saat ini kemungkinan masih berkoordinasi dengan teman-teman relawan lain. Terkait teknis pencarian nanti akan kita update lagi," kata Gohan.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang pria hilang usai nekad terjun ke Bengawan solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel