Satu Keluarga Di Blitar Ditemukan Meninggal Di Dalam Rumah

BLITAR JATIM - Satu keluarga ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Desa Sumberjo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar siang tadi. 

Seorang bapak bernama SUYANI, usia 56 tahun, warga Desa Sumberjo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar ditemukan dalam kondisi gantung diri. Sementara 2 anaknya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi luka lebam di kamarnya.

Kapolsek Lodoyo Barat Polres Blitar, AKP SUYATNO REGADA mengatakan kejadian pertama kali diketahui oleh NURHAYAH, tetangga SUYANI. 

Nurhayah awalnya menerima telepon dari ENO, anak SUYANI yang bekerja di Timor Leste. ENO meminta bantuan Nurhayah untuk melihat keadaan ayah dan kedua adiknya. 

Karena sebelumnya, ENO berusaha menghubungi ayah dan adiknya, tapi tidak tersambung. Saat itu, rumah SUYANI dalam keadaan terkunci. Akhirnya NURHAYAH masuk lewat pintu belakang. 

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, Nurhayah dikagetkan dengan kondisi Suyani yang sudah dalam keadaan tergantung di kayu usuk kamar.

Sementara tidak jauh dari lokasi ditemukannya Suyani, kedua anaknya yakni Nada Riza Fransiska usia 21 tahun, dan Samuel Aroyan Pradana usia 10 tahun, juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diatas tempat tidur dalam kamarnya. 

Mengetahui hal tersebut Nurhayah kaget dan berteriak. Tidak lama warga sekitar datang dan melaporkan kejadian ini ke perangkat desa serta petugas Polsek Lodoyo Barat.

Dilansir dari situs andikafm.com, AKBP Leonard Sinambela, Kapolres Blitar mengatakan dari hasil pemeriksaan dan olah TKP,  ketiga korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Kondisi anak perempuannya terdapat luka lebam pada bagian leher dan ditutup bantal. Sedangkan kondisi anak laki-lakinya mengeluarkan cairan busa dari mulut dan ditutup boneka. 

Sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ada tanda orang masuk secara paksa dari bagian pintu depan dan belakang. Barang milik korban juga tidak ada yang hilang.

Untuk memastikan faktor penyebab meninggalnya korban, petugas masih melakukan autopsi jenazah. Dari hasil olah TKP dan autopsi nantinya akan diketahui apa penyebab peristiwa ini.

Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga di Desa Sumberjo, kondisi SUYANI mengalami sakit parah. Bahkan pernah didiagnosa sakit jantung dan syaraf. 

Suyani  diduga mempunyai ketakutan dan kecemasan yang berlebihan terkait kondisi kesehatan dan ekonominya. Saat ini jenazah ketiga korban berada di RSUD Mardi Waluyo Blitar.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Satu Keluarga Di Blitar Ditemukan Meninggal Di Dalam Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel