Ini kata polisi soal pria gantung diri dan 2 anak nya terbaring tak bernyawa



BLITAR JATIM- Pria di Blitar ditemukan tewas gantung diri dan dua anaknya terbaring tak bernyawa. Begini hasil olah TKP polisi.


Peristiwa tragis itu terjadi di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Pria itu yakni S (55), petani yang sehari-hari tinggal bersama dua anaknya. Ia ditemukan tewas tergantung di kamar depan rumahnya.



Dua anak S yang ditemukan tak bernyawa terdiri dari seorang perempuan dan laki-laki. Yang perempuan yakni NRF (21). Sementara adik laki-lakinya yakni SAP (9). Mereka ditemukan tewas di kamar belakang.


Kapolres Blitar AKBP Loenard M Sinambela memimpin langsung olah TKP di lokasi, Kecamatan Kademangan. Beberapa saksi juga diminta keterangan untuk mengungkap peristiwa tragis yang menimpa S dan dua anaknya ini.


"Benar kami menemukan tiga jasad di dalam rumah ini. Yang jasad Pak S diduga kuat gantung diri. Sedangkan jasad dua anaknya di dalam kamar, masih kami dalami penyebab kematiannya," ujar Leonard kepada wartawan di lokasi, Jumat (29/1/2021).

Leo menambahkan, jika melihat kondisi dua jasad anak S, ada luka lebam di bagian leher. Selain itu, pada jasad anak lelaki S, lidahnya digigit menjulur keluar.


Leo menegaskan, perlu autopsi untuk memastikan penyebab kematian kedua anak S. "Kami belum menduga sejauh itu. Makanya dua jasad anaknya kami autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. Yang jelas, tidak ada tanda-tanda orang masuk ke dalam rumah secara paksa," jelasnya.


Asumsi itu muncul, lanjut Leo, sebab dalam olah TKP semua pintu dan jendela rumah masih dalam kondisi baik. Karena berdasarkan keterangan saksi, mereka memasuki rumah itu melalui pintu belakang yang tidak terkunci. Selain itu, harta benda di rumah S yang gantung diri juga tidak ada yang hilang.


"Sepeda motornya masih terparkir, dan sejumlah uang mereka kami temukan masih utuh terbungkus plastik di dalam kamar," ungkapnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Ini kata polisi soal pria gantung diri dan 2 anak nya terbaring tak bernyawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel