Pria di Palopo di buru polisi gegara bacok tetangganya

 PALOPO SULAWESI- Pria bernama Haerul di Palopo, Sulawesi Selatan, membacok 3 tetangganya hingga luka-luka dalam kondisi mabuk. Pelaku kini dalam pengejaran polisi.

"Polsek Wara Selatan masih melakukan pencarian kepada pelaku," kata Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas kepada wartawan, Jumat (1/1/2021).



Pemarangan terjadi di Kelurahan Binturu, Wara Selatan, Kota Palopo, sekitar pukul 02.00 Wita. Korban adalah pasangan suami istri (pasutri) yang bernama Syamsuddin (49) dan Subaedah (43). Seorang lainnya merupakan keponakan pasutri yang bernama Naufal (18).


Alfian mengatakan saat itu pelaku yang sedang mabuk ditegur salah seorang korban agar tak berbuat ulah. Pelaku juga diminta pulang saja ke rumahnya.


"Sehingga pelaku tersinggung, lalu pulang ke rumahnya mengambil sebilah parang, setelah itu pelaku kembali lagi menuju ke rumah korban," tutur Alfian.


Tiba di rumah korban, pelaku tanpa basa-basi langsung mengayunkan parangnya ke arah Syamsuddin dan Subaedah. Keponakan korban, Naufal, yang berniat menolong juga terkena sabetan senjata tajam.


"Setelah itu pelaku melarikan diri dari tempat kejadian," katanya.


Syamsuddin sendiri menderita luka robek di pipi kiri dan istrinya menderita luka robek di kepala. Sementara Naufal luka robek pada dadanya.


"Korban dirawat di RS Mega Buana Palopo," pungkas Alfian.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pria di Palopo di buru polisi gegara bacok tetangganya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel