Detik- detik tabrak lari tewaskan 1 ABG terekam CCTV

 KUDUS JATENG - Dua remaja menjadi korban tabrak lari di kawasan Kudus City Walk, Jalan Sunan Kudus, Kudus, Jawa Tengah. Seorang remaja tewas dalam kejadian yang terekam kamera CCTV itu.

Ada sejumlah potongan video CCTV saat kejadian yang terjadi pada Kamis (31/12). Video yang pertama dengan durasi 11 detik tampak ada dua remaja yang mengenakan sarung dan kaos sedang berjalan di kawasan Kudus City Walk atau Jalan Sunan Kudus.



Lalu, potongan video kedua berdurasi tujuh detik. Pada video itu tampak ada mobil pikap berwarna putih melintas di Jalan Sunan Kudus tersebut.


Video ketiga yang berdurasi delapan detik memperlihatkan remaja berada di tengah jalan. Belum diketahui mengapa remaja itu berada di tengah kalan. Hingga akhirnya tiba-tiba ada satu unit kendaraan pikap warna putih menabraknya.


Sedangkan video keempat berdurasi 31 detik. Pada video itu awalnya terlihat arus lalu lintas di kawasan Kudus City Walk sedang sepi. Tampak ada beberapa kendaraan yang melintas. Namun tiba-tiba ada pikap berwarna putih terhenti dan di depannya ada dua remaja yang sudah tertabrak pikap tersebut.


Tampak masih pada video itu, kendaraan pikup itu sempat berhenti. Setelah sempat berhenti, pengemudi langsung tancap gas. Sedangkan di jalan terlihat dua remaja yang tergeletak terseret kendaraan pikap yang menabrak dua remaja tersebut.


Saat dimintai konfirmasi Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya, masih mendalami CCTV kejadian laka lantas yang menewaskan satu remaja itu. Pihak masih berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus. Penabrak dua remaja tersebut pun kini masih diburu polisi.


Masih koordinasi dengan Dishub terkait CCTV nya. Nanti kalau sudah ketemu (pengendara mobil pikap) langsung kita kabari," ujar Firman kepada wartawan di melalui pesan tertulis kepada wartawan, Jumat (1/1/2021).


Diberitakan sebelumnya, ada dua remaja menjadi korban tabrak lari di kawasan Kudus City Walk atau jalan Sunan Kudus, Kamis (31/12) pukul 04.00 WIB. Dalam kejadian tersebut seorang remaja meninggal dunia.


Berikutnya identitas kedua korban...


Korban pejalan kaki yang meninggal dunia adalah M Maulana Adi Nugroho (13) warga Genuk, Semarang. Korban meninggal dunia pada pukul 06.30 WIB di rumah sakit.

"Luka pada kepala memar, telinga mengeluarkan darah, dirawat di RSUD dr Loekmonohadi Kabupaten Kudus, pukul 06.30 korban meninggal dunia di rumah sakit," jelas Firman saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (31/12/2020).


Sedangkan seorang pejalan kaki lainnya yang bernama M Nasihul Kamal (16) warga Indramayu yang merupakan santri mengalami luka ringan. Nasihul saat ini masih dirawat di rumah sakit.


Ini luka tangan lecet, kepala memar opname di RSUD dr Loekmonohadi Kabupaten Kudus," lanjut Firman.


Firman menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat ada sebuah kendaraan roda empat berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sebelum terjadi kecelakaan. Sampai di lokasi kejadian mobil tanda identitas tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga menabrak dua pejalan kaki. Pemilik kendaraan setelah kejadian langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.


Sebuah mobil tak dikenal identitasnya berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sebelum laka lantas. Sampai di lokasi kejadian kendaraan tak dikenal identitasnya berjalan tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga menabrak dua orang pejalan kaki hingga pejalan kaki terjatuh," ujar Firman.


"Kemudian kendaraan tak dikenal identitasnya meninggalkan lokasi tempat kejadian. Maka terjadilah laka lantas tersebut. Pengemudi kendaraan tak dikenal belum diketahui identitasnya," sambung dia

Belum ada Komentar untuk "Detik- detik tabrak lari tewaskan 1 ABG terekam CCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel