Postingan Terakhir Pramugara Sriwijaya Air Bak Firasat, Turuti Permintaan Istri

Seorang pramugara bernama Ocky Bisma ini sempat bagikan postingan terakhir dengan mengunggah potret sang istri Aldha Rhefa bagaikan sinyal pamit.

Dalam foto tersebut nampak terlihat Aldha Refa berpose dan berlatar belakang pemandangan sunset. Melansir Instagram Ocky Bisma pada Sabtu (2/1/2021), tampak siluet Aldha Refa membelakangi kamera. Pada caption, Ocky Bisma menulis percakapannya dengan sang istri kala itu. "(Aldha Refa): pih, fotoin aku dong.. (Ocky Bisma) : yaudah ayoo, ckrekkkk," tulisnya, dikutip SURYAMALANG.COM, Senin (11/1/2021). Kini komentar duka membanjiri postingan Ocky Bisma. rizkysetiawan_05: Postingan terakhir,foto istrinya sendiri....karena mungkin dia tdak akan berfoto dgn istrinya lg.....semoga aja selamat ersa011_: Semoga kk baik baik aja dan bisa balas komentar niafitriani6: Kesini karna tiktok,semoga semuanya baik baik aja lucunyaaa12: semoga selalu dalam lindungannya abiafiat83: ayo bro semoga selamat dan ada keajaiban untuk mu bro aamiin gelud.yu: Semoga baik-baik aja kakk nandajunglo: smoga ocky selamat ya allah Seperti diketahui, Ocky Bisma menjadi pramugara dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terjatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Kini, unggahan Ocky Bisma di media sosial menjadi sorotan. Pantauan SURYAMALANG.COM di akun Instagram Ocky Bisma, suami pramugari bernama Aldha Refa ini mengunggah Instagram Story. Ocky Bisma tampak memamerkan makanan dari sang istri. Saat itu, Ocky Bisma berada di dalam mobil. Sementara itu, sang istri Aldha Refa kini meminta doa kepada masyarakat atas keselamatan suaminya. Dilansir dari instagram Aldha Refa menunjukkan chat terakhir dengan sang suami, Ocky Bisma yang bertugas di pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Chat terakhir menunjukkan pukul 14.34, Okky Bisma masih membalas chat sang istri. Pantauan SURYAMALANG.COM, Ocky Bisma sempat pamit kepada sang istri. "Tunggu apihh yaa sayangku" "Take off yaa sayangku", pamitnya. Hingga kurang lebih satu jam kemudian chat Aldha ke Okky Bisma hanya tinggal ceklis satu. "Suamiku km pasti bisa bertahan", tulisnya di foto pertama yang dibagikan. "Pihhh balas pihh km pasti kuattt sayang, kamu bisa bertahan", tulisnya ketika sang suami tak lagi bisa merespon chat. "Mohon doanya temen2 ada mukjizat Allah selamat suamiku semua tanpa kurang apapun," pungkasnya di postingan terakhir, dikutip dari Tribun Jateng, Senin (11/1/2021). Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu sekitar pukul 14.40 WIB atau 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Pesawat mengangkut 62 orang yang terdiri dari 12 kru, 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi. Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 sempat keluar jalur, yakni menuju arah barat laut pada pukul 14.40 WIB. Pihak Air Traffic Controller (ATC) kemudian menanyakan pilot mengenai arah terbang pesawat. Namun, dalam hitungan detik, pesawat dilaporkan hilang kontak. Basarnas pun kini telah mengerahkan kapal dan sea-rider menuju lokasi jatuhnya pesawat. TNI AL juga telah mengirimkan kapal ke lokasi tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Sumber : https://suryamalang.tribunnews.com/2021/01/11/postingan-terakhir-pramugara-sriwijaya-air-bak-firasat-turuti-permintaan-istri-ocky-yaudah-ayo

Belum ada Komentar untuk "Postingan Terakhir Pramugara Sriwijaya Air Bak Firasat, Turuti Permintaan Istri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel