Pemuda jomblo perkosa dan jerat mati siswi SMP Karawang

 KARAWANG JABAR - Pemuda inisial IN (24) memerkosa perempuan belia berstatus siswi SMP di Karawang. Pelaku menjerat mati korban di area sawah, lalu meninggalkannya dengan keadaan setengah bugil.

"IN mengaku telah memerkosa dan membunuh korban," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Kamis (27/1).



Menurut Oliestha, kasus pemerkosaan disertai pembunuhan ini berawal dari kegiatan nongkrong antara pelaku dan korban pada Rabu (20/1) malam. "Kepada kawan korban, pelaku minta dikenalkan perempuan karena sedang jomblo. Akhirnya mereka nongkrong dan ngopi bareng malam itu," tutur Oliestha.


Korban dan pelaku berkenalan. Selepas nongkrong, IN menyatakan cinta kepada korban gadis berusia 15 tahun itu.


"Namun korban menolak dijadikan pacar," ucapnya.


Pemuda jomblo tersebut murka. Ia membekap korban hingga lemas tak berdaya.


"Akhirnya terjadi pemerkosaan. Pelaku membunuh korban dengan keji. Dia menjerat leher korban menggunakan tali sweater," ucap Oliestha menambahkan.


Keesokan harinya, Kamis (21/1), mayat korban ditemukan di area sawah, Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat. Polisi menyebut korban merupakan siswi SMP.


Usai memerkosa dan menghabisi nyawa korbannya, IN kabur ke Kota Bandung. Selama hampir satu pekan, polisi mencoba mengungkap aksi durjana pemuda jomblo tersebut.


"Pelaku kami tangkap di sebuah masjid di Pasar Ciroyom, Bandung. Di sana, diduga kuat pelaku bermaksud sembunyi," tutur Oliestha.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pemuda jomblo perkosa dan jerat mati siswi SMP Karawang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel