Pembunuh Supir Asal Pasuruan Yang Mayatnya Dibuang di Kediri Berhasil Diringkus

KEDIRI JATIM - Pelaku pembunuhan MOH KHOLIS warga Pandaan, Pasuruan yang jenazahnya ditemukan di parit tepi Jalan Raya Desa Sidomulyo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri tertangkap. 

Mohammad Kholis merupakan driver online yang saat itu menerima orderan dari pelaku.
Dilansir dari situs resmi andikafm.com, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, mengatakan pelaku bernama HIMAWAN warga Plosorejo, Pasuruan. Penangkapan HIMAWAN berawal dari hasil olah TKP yang dilakukan Satreskrim Polres Kediri Jumat pagi 29 Januari kemarin. 
Petugas mengecek melalui aplikasi penyedia layanan jasa angkutan taxi online, untuk mengetahui  siapa yang order terakhir kalinya. Dari hasil pengecekan, diketahui nama HIMAWAN yang order dari Pasuruan dengan tujuan Kediri. Selanjutnya  polisi berhasil mengamankan HIMAWAN saat berada dirumahnya. 
Petugas juga mengamankan mobil Daihatsu Sigra nopol W 1369 QG dan sejumlah uang milik CHOLIS.
LUKMAN menambahkan, dalam pemeriksaan,  HIMAWAN mengaku sudah merencanakan pembunuhan ini, dengan tujuan menguasai mobil dan uang milik CHOLIS. Awalnya HIMAWAN order taxi online dari Pasuruan untuk diantarkan menuju Kediri. Setelah sampai di Purwoasri CHOLIS ditusuk menggunakan pisau yang sudah disiapkan HIMAWAN. Setelah CHOLIS dipastikan meninggal, jenazah dibuang di parit pinggir jalan. 
HIMAWAN kemudian melarikan diri dengan membawa mobil dan uang milik CHOLIS. Menurut pengakuan HIMAWAN, dia tega menghabisi nyawa CHOLIS karena terlilit hutang. HIMAWAN berhasil diamankan Sabtu pagi 30 Januari 2021, di rumahnya. 
Selanjutnya HIMAWAN diamankan di Polres Kediri untuk proses hukum lebih lanjut.
Informasi sebelumnya Sesosok jenazah laki-laki ditemukan di parit tepi jalan Raya Desa Sidomulyo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri Kamis 28 Januari sekitar jam 14.00 WIB. Korban yang diketahui bernama MOH. KHOLIS asal Pandaan, Pasuruan itu diduga korban pembunuhan.

Sumber : Andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Pembunuh Supir Asal Pasuruan Yang Mayatnya Dibuang di Kediri Berhasil Diringkus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel