Pasutri di Gunungkidul tewas kesetrum saat saling bantu mengelas kanopi

 GUNUNG KIDUL JATENG - Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Gunungkidul, N (40) dan S (35), tewas kesetrum. Keduanya meninggal tersengat listrik saat saling bantu mengelas kanopi di rumah.

Kanit Reskrim Polsek Playen Iptu Larso mengatakan, kejadian itu berawal saat N tengah mengerjakan pesanan kanopi di rumah, Kapanewon Playen, sekitar jam 09.00 WIB tadi. Saat proses mengelas kanopi, N dibantu oleh istrinya S.



Dari keterangan saksi-saksi memang sedang ada pesanan (pekerjaan las) dan kadang korban (suami) dibantu istrinya," kata Larso saat dihubungi wartawan, Sabtu (30/1/2021).


Selanjutnya, tetangga korban tiba-tiba mendengar teriakan dari anak korban. Hal itu karena anak korban melihat kedua orang tuanya tersengat listrik di belakang rumah.

Mendengar teriakan itu salah seorang tetangga mencoba menyelamatkan S yang tampak masih hidup. Dia lantas mencari meteran listrik dan mematikan arusnya.


"Tapi saat didekati keduanya sudah dalam kondisi meninggal dunia," jelasnya.


Mendapati hal tersebut, warga langsung melaporkan kejadian ke Polsek Playen.


"Dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Playen I, tidak ditemukan adanya tanda-tanda ganjil pada tubuh keduanya, dan meninggal dunia karena tersetrum listrik," ujarnya.


"Jadi dugaannya korban tersengat aliran listrik saat mengelas di belakang rumahnya," lanjut Larso.


Larso menambahkan, dari lokasi kejadian polisi mengamankan alat las, alat pemotong baja ringan dan kabel las sepanjang 5 meter. Saat ini, kata Larso, jenazah kedua korban sudah dimakamkan.


"Ini baru saja selesai untuk pemakamannya (pasutri yang tewas tersengat listrik)," ujarnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pasutri di Gunungkidul tewas kesetrum saat saling bantu mengelas kanopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel