Pasangan selingkuh kepergok mesum dalam mobil, salah satunya PNS

SAMPANG JATIM - Warga Sampang digegerkan dua sejoli yang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil, di sisi Timur Pasar Kemisan. Parahnya, perempuan yang ada di dalam mobil tersebut merupakan ASN.
Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho mengatakan kejadian tindak asusila atau mesum di dalam mobil tersebut terjadi, Kamis (21/1) lalu pukul 17.00 WIB.


Kejadiannya Kamis lalu. Sekitar pukul 17.00 WIB. Di mana keduanya melakukan hal tindak asusila di dalam mobil Daihatsu Luxio yang diparkir di timur Pasar Sapi Kemisan, Sampang," ujar Dwi Nugroho kepada detikcom saat dikonfirmasi, Rabu (27/1/2021).

Dwi menjelaskan, pasangan selingkuh itu kepergok mesum setelah orang-orang yang ada di pasar curiga dengan plat nomor mobil yang berasal dari luar Madura yakni N 1037 KX.

Jadi orang di pasar curiga, platnya dari daerah luar. Akhirnya diintip, namun kacanya hitam dan tidak bisa terlihat. Digedor juga tidak ada orang keluar," terangnya.

"Orang di sekitar pasar pun semakin curiga, dan menunggu mengelilingi mobil. Kondisi saat itu mulai banyak orang yang mendekat (Ke mobil)," imbuhnya.

Setelah 30 menit, lanjut Dwi, akhirnya kaca mobil dibuka oleh seorang pria yang duduk di bangku kemudi yakni inisial TA. Di sampingnya ada perempuan dengan inisial IR. Perempuan itu diketahui adalah ASN di Pemkab Sampang.

"Setelah dibuka orang-orang tanya mulai tujuannya apa, ngapain saja di mobil. Tapi keduanya (sejoli) tidak jelas jawabannya. Saat warga tanya KTP juga tidak diberikan," ungkapnya.

Saat kondisi tersebut, ada empat anggota kepolisian dari Polsek Ketapang ke lokasi. Tanpa menunggu lama, ke-4 anggota tersebut mengamankan sejoli itu dari amukan massa.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pasangan selingkuh kepergok mesum dalam mobil, salah satunya PNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel