Nggak ada akhlak !! Bawa kabur motor,pelaku malah tinggalkan pacarnya

 BANTUL JATENG - Kasus penipuan dengan modus mencoba motor yang hendak dibeli terjadi di Padukuhan Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Namun, pelaku malah meninggalkan pacarnya di rumah korban.

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada Selasa (19/1) sekitar pukul 19.00 WIB. Di mana saat itu pelaku DS dan teman wanitanya K warga Kalurahan Bimomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman mendatangi rumah T di Padukuhan Salam RT 04 Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul.



Keduanya datang ke rumah korban untuk membeli motor Kawasaki KLX 150 warna hijau dengan nomor polisi AB 3466 IK," kata Abdul saat dihubungi wartawan, Jumat (22/1/2021).


Setelah bertemu korban, DS ingin mencoba motor milik korban. Namun DS ternyata tidak kunjung kembali ke rumah korban. Bahkan, setelah ditunggu 2 jam DS tak kunjung kembali.


"Dengan alasan ingin mencoba pelaku membawa pergi motor milik korban, tapi setelah ditunggu kurang lebih dua jam pelaku ternyata tidak kembali," ujarnya.


Anehnya lagi, pelaku malah meninggalkan pacarnya beserta motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi AB 6857 ZX di tempat korban.


"Dan pelaku ini malah meninggalkan teman perempuan beserta motornya," ucapnya.


Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian sekira Rp 26 juta. Oleh karena itu korban melaporkan peristiwa motornya dibawa kabur DS itu ke Polsek Dlingo.


Untuk nama pelaku sudah kami kantongi dan saat ini masih dalam pengejaran," ujarnya.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Nggak ada akhlak !! Bawa kabur motor,pelaku malah tinggalkan pacarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel