Mobil Tabrak Truk Di Tol Sidoarjo, Dua Korban Luka Parah

SIDOARJO JATIM - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Sidoarjo KM 763 dari arah Porong. Minibus Daihatsu GranMax menabrak truk dari belakang.

Informasi yang dihimpun, mobil GranMax menabrak truk di depannya di bahu jalan. Kondisi bagian depan minibus ringsek. Bahkan sopir dan satu penumpangnya sempat terjepit.

Kanit PJR Jatim II AKP Roni Faslah mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. GranMax bernopol L 1349 AD yang bermuatan telur menabrak dump truk bernopol L 9953 WB dari belakang. Sopir dan dua penumpang mengalami luka berat.

Minibus itu dikemudikan Robi Aji Pratama (21) warga Desa Ngoro, Mojokerto. Sementara dump truk dikemudikan Agus Suprapto (41), warga Jalan Letjend Sutoyo No 12, RT 01 RW 01 Kecamatan Kota Banyuwangi.

"Dalam musibah tersebut ada tiga orang korban yakni sopir dan dua penumpang lainnya mengalami luka berat," kata Roni di lokasi kejadian, Minggu (10/1/2021).

Rony menjelaskan, kecelakaan itu terjadi diduga saat minibus dengan kecepatan tinggi akan mendahului kendaraan lain di depannya. Namun di depan banyak kendaraan sehingga banting setir ke kiri melewati bahu jalan.

"Namun nahas ada truk yang sedang berjalan lambat di bahu jalan. Akhirnya minibus GranMax menabrak truk tersebut," tambah Roni.

Roni melanjutkan, minibus diduga melaju dengan kecepatan tinggi, terbukti di lokasi kejadian tidak ada tanda-tanda pengereman. Maka bodi depan GranMax rusak parah. Petugas sempat kesulitan melakukan evakuasi korban.

"Tiga korban Robi (21) pengemudi GranMax warga Mojokerto. Dasar (48) warga Malang dan Anang Kurniawan (32) warga Gubeng Surabaya dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Ketiganya mengalami luka berat," pungkasnya


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mobil Tabrak Truk Di Tol Sidoarjo, Dua Korban Luka Parah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel