Miris ! Bayi 4 Bulan Dicekoki Miras, 6 Tersangka Diamankan


Bayi yang baru berusia 4 bulan di Gorontalo dicekoki minuman keras (miras) yang dioplos dengan minuman energi oleh pamannya inisial AN. Enam pria yang diduga terlibat aksi tersebut ditangkap polisi.

Dilansir dari laman detik.com, aksi AN mencekoki miras ke bayi malang tersebut terekam dalam video berdurasi 1 menit 4 detik dan kemudian viral di media sosial. 

Menurut Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, AN melakukan aksinya pada Rabu (20/1) di rumahnya saat tengah pesta miras bersama rekannya.

"AN berinisiatif untuk menggendong bayi tersebut dan membawa ke rumah tempat berlangsung pesta miras. 

Beberapa saat kemudian menidurkan bayi tersebut di sampingnya, kemudian menuangkan bir dan minuman energi ke dalam botol bayi, dan memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi," ujar Desmont dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Kepada polisi, AN juga mengaku membawa bayi tersebut ke pesta miras di rumahnya karena mendengar suara tangisan bayi tersebut.

AN mencekoki keponakannya itu dengan miras sebanyak dua kali, yang kemudian direkam video oleh rekannya inisial MT dan disebar ke media sosial.

"Saat ini AN dan MT beserta empat rekan mereka lainnya tengah dilakukan pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Gorontalo Kota untuk pendalaman lebih lanjut," tuturnya.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Miris ! Bayi 4 Bulan Dicekoki Miras, 6 Tersangka Diamankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel