Memilukan, Salah Satu Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Tengah Hamil

Selalu ada kisah pilu di balik kecekakaan transportasi publik. RATIH WINDANIA, salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, disebutkan tengah dalam kondisi hamil.



Saat dikonfirmasi di Jakarta, SAMSUL HADI melaporkan, menurut TRI HANDAYANI warga Pontianak, RATIH WINDANIA sebagai sahabatnya, yang diketahuinya memang sedang berlibur ke Jakarta bersama keluarganya. TRI juga menyebut RATIH dalam kondisi hamil.


TRI mengaku mengetahui kabar terakhir RATIH WINDANIA dari story Instagram yang dibuatnya sesaat sebelum berangkat kembali ke Pontianak. Saat itu Ratih diantarkan oleh keluarga besarnya ke bandara Soekarno Hatta, dan menuliskan kata-kata "bye-bye kampung halaman."


Sementara kabar terbaru terkait proses pencarian dan pertolongan, TNI AL dikabarkan sudah berhasil menemukan titik lokasi pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh. 


Saat ini 1 armada kapal perang sedang disiapkan di dermaga Jakarta International Container dengan segala perkengkapan dan personil yang diperlukan, untuk melakukan penyelaman guna melakukan pencarian.


Sumber: andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Memilukan, Salah Satu Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Tengah Hamil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel