Cekcok dengan Istri, Pria Di Malang Tewas Gantung Diri

MALANG JATIM - Setelah bertengkar dengan istrinya, WASIS warga Desa Sukosari Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. WASIS ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung di dapur rumahnya jam 08.00 WIB pagi tadi.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kasembon IPTU WINDHU HADI mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh INDASAH, saudara korban. Pagi tadi INDASAH datang ke rumah WASIS untuk mengambil bibit tanaman. Setelah sampai, INDASAH masuk rumah dan menuju dapur. 


Saat di dapur, INDASAH melihat WASIS dalam kondisi menggantung dan sudah meninggal dunia di depan pintu kamar mandi.


Melihat kejadian tersebut, INDASAH langsung melaporkan ke perangkat desa diteruskan ke Polsek Kasembon. Petugas dan tim medis langsung melakukan evakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


WASIS meninggal dunia murni karena gantung diri. Diduga motif bunuh diri WASIS, karena emosi setelah bertengkar dengan istrinya.


Hal tersebut diperkuat oleh keterangan istri WASIS. Sebelumnya, hari Jumat, 1 Januari 2021, WASIS dan DEWI MUKANA, istrinya bertengkar. 


Mulai saat itu, beberapa kali WASIS bahkan menyakiti DEWI. Untuk mengindari luapan emosi WASIS, DEWI memutuskan pulang ke rumah orang tuanya. Baru tadi pagi, WASIS ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung. Setelah evakuasi dan identifikasi jenazah selesai, keluarga tidak menghendaki proses otopsi. Jenazah WASIS langsung dimakamkan.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Cekcok dengan Istri, Pria Di Malang Tewas Gantung Diri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel