Kecelakaan Maut Truk Tabrak 2 Pemotor di SPBU Batang

BATANG JATENG - Kecelakaan mobil boks menabrak dua pemotor di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, terekam kamera CCTV. Video itu viral di media sosial dan grup-grup percakapan.

Dari rekaman CCTV berdurasi 21 detik itu tampak seorang pria mengendarai motor keluar dari area SPBU dan diikuti seorang perempuan yang berjalan di belakangnya.

Sesampainya mereka di bahu jalan, tampak ada seorang pemotor lain yang keluar dari SPBU yang sama. Saat itulah muncul satu unit mobil mobil boks berwarna kekuningan yang melaju dari arah belakang para pemotor ini dan menghantam keduanya. 

Saat mobil boks menghantam pemotor pertama, terlihat ada cairan yang menyembur kencang.

Sedangkan seorang wanita yang berjalan di belakang selamat dari hantaman mobil itu meski jaraknya begitu dekat.

Peristiwa itu terjadi di jalur Pantura, Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, atau tepatnya di depan SPBU Subah pada pagi hari tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Salah seorang saksi mata yang juga merupakan petugas SPBU Subah, Naili (18), menceritakan dirinya tidak melihat tapi mendengar suara kencang dari kecelakaan itu.

"Sekitar pukul 09.00 kejadiannya. Awalnya saya baru melayani pembeli itu. Yang satu isi ke motor, yang satu isi ke jerigen," ujar Neili kepada wartawan, Jumat (15/1/2021).

Menurutnya, cairan yang tampak tersembur saat kejadian merupakan BBM dalam jeriken yang dibeli korban. Neili juga bercerita tentang alasan perempuan yang berjalan kaki di belakang pemotor.

"Jadi roda motornya bocor. Setelah isi BBM, bapaknya berniat mencari tambal ban. Makanya ibunya terpaksa jalan kaki di belakang" kata Neili.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batang, AKP Doddy Triantoro, saat berita ini ditulis belum memberikan keterangan terkait kronologi atau data lebih lanjut terkait kecelakaan itu. (*)

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Truk Tabrak 2 Pemotor di SPBU Batang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel