Kecelakaan Maut Di Kediri, Satu Korban Meninggal Di Lokasi

KEDIRI JATIM - Kecelakaan di jalan raya Desa Darungan Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, mengakibatkan seorang korban meninggal dunia di lokasi dan satu lainnya luka ringan. Kecelakaan terjadi Minggu sekitar 15.00 WIB.

Kendaraan yang kecelakaan yaitu kecelakaan sepeda motor Honda Beat nopol AG 6638 OL yang dikendarai NINIK, 31 tahun, warga Desa Adan-Adan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, membonceng anaknya AQIL MUHAMMAD ALADDIN 10 tahun, dengan bus pariwisata nopol AG 7277 US dikemudikan ROFIQ BAIHAQI, warga Desa Tanjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA Aris Wigiarto saat dikonfirmasi kecelakaan bermula, kecelakaan bermula, sepeda motor melaju dari Pare mengarah ke Gurah. 

Saat di lokasi kejadian, bus yang dikemudikan ROFIQ berusaha mendahului sepeda motor yang dikendarai NINIK. 

Namun, Ninik Kehilangan kendali sehingga oleng ke kanan dan tertabrak bus.

Akibat kecelakaan tersebut, AQIL Muhammad Aladdin yang dibonceng di belakangnya langsung meninggal di lokasi kejadian. Sementara NINIK mengalami luka ringan. 

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Pare guna pemeriksaan lebih lanjut. Kecelakaan ini selanjutnya di tangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri. 

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Pare guna pemeriksaan lebih lanjut. Kecelakaan ini selanjutnya di tangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri. 


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Kediri, Satu Korban Meninggal Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel