Kapolres Ngawi Ikut Mencari Jasad Wanita yang Terjun Di Jembatan Ngawi

NGAWI JATIM – Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya ikut dalam team SAR BPBD Ngawi yang terus melakukan penyisiran untuk menemukan jasad Avia Devi (37), warga Lingkungan Mulyorejo, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Ngawi Kota, yang secara tiba-tiba melompat dari Jembatan Ngunengan di Kecamatan Pitu, Minggu (24/1/2021).

Meski team SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi, dan juga simpatisan telah menyisir pinggir aliran Bengawan Solo serta mencari di sekitar lokasi, sosok maupun jasad korban belum juga ditemukan hingga kini.

Melansir dari beritajatim.com, “AKBP Wayan bersama team SAR BPBD sudah berusaha mencari, baik di sekitar lokasi maupun sepanjang aliran sungai Bengawan Solo tapi belum ketemu,” kata AKBP I Wayan Winaya saat proses pencarian jenazah, Senin (25/1/2021).

Ia menambahkan, upaya pencarian bakal terus dilanjutkan hingga sampai dengan batas waktu maksimal yang ditentukan, sesuai prosedur operasional (SOP) yang ditetapkan. 

“Sesuai dengan SOP kan batas maksimal pencarian maksimal sampai tujuh hari, jadi pencarian terus kami lakukan,” ujar dia.

Pada kesempatan sebelumnya, Kapolsek Pitu Iptu Karno menyebut, korban melakukan tindakan bunuh diri dengan tiba-tiba melompat dari atas Jembatan Ngunengan ke aliran Bengawan Solo yang berarus deras, sesuai dengan keterangan yang diperoleh dari para saksi.

“Kami dapat laporan dari masyarakat bahwa ada seseorang melakukan bunuh diri, dengan cara melompat ke Sungai Bengawan Solo di Jembatan Ngunengan,” jelas Iptu Karno.

Ia menambahkan, di atas jembatan ada satu unit sepeda motor jenis Honda Vario nopol AE 4655 KX, satu unit handphone dan sandal milik korban. “Menurut saksi, korban terjun saat kondisi lalu lintas kendaraan di jembatan tersebut sepi. 

Saat itu kondisi cuaca gerimis. Hingga kini pencarian masih dilakukan oleh tim SAR,” pungkas Karno.

Belum ada Komentar untuk "Kapolres Ngawi Ikut Mencari Jasad Wanita yang Terjun Di Jembatan Ngawi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel