Jatuh ke sungai dalam kondisi mabuk pemuda di Palopo hilang

 PALOPO SULAWESI- Dua pemuda di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Romi (25) dan Rahadi (30), jatuh ke dalam sungai dalam kondisi mabuk. Satu orang atas nama Romi telah ditemukan, tapi korban atas nama Rahadi belum ditemukan hingga kini.

"Kami sementara pencarian hari kedua ini, sejak tadi malam dan lanjut tadi pagi," ujar seorang personel Basarnas Palopo di lokasi, Usman, kepada wartawan, Senin (4/1/2021).



Insiden terjadi di Sungai Salatubu, Kecamatan Walenrang Utara, Kota Palopo, sekitar pukul 14.45 Wita, Minggu (3/1). Kedua korban awalnya mandi-mandi di sungai tempat mereka sebelumnya diduga berpesta miras.


"Dia mandi-mandi sambil bakar-bakar ikan, sambil ada juga mabuk toh," tutur Usman.


Saat kedua korban tenggelam, tiga rekan korban yang berada di bibir sungai langsung melakukan pertolongan. Saat itulah korban Romi bisa diselamatkan tapi tidak dengan korban Rahadi yang tenggelam.


"Jadi satu sudah ditemukan, sedangkan satu masih dicari ini," kata Usman.


Tim SAR gabungan dari BPBD Luwu, SAR Sawerigading, SAR Hardnes, SAR Pramuka Peduli Luwu, SAR Malili, SAR Unhas, hingga personel polisi dan TNI, masih terus menyisir sungai guna mencari jasad korban.


"Kita dibantu juga sama masyarakat setempat," pungkas Usman.

Belum ada Komentar untuk "Jatuh ke sungai dalam kondisi mabuk pemuda di Palopo hilang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel