Gegara putus cinta pria di Samarinda loncat di lantai 5

 JAKARTA - Handi Guntur warga Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), nekat bunuh diri dengan cara loncat dari lantai 5 parkiran salah satu Mal di Samarinda. Guntur nekat bunuh diri lantaran putus cinta.



"Iya korban terjun dari lantai 5 di parkiran mall pada Minggu (3/12) pukul 00.20 Wita," jelas Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Bambang Budiyanto saat di hubungi wartawan Minggu (3/1/2021)

Kematian Handi yang terjun dari parkiran lantai 5 akibat putus cinta diperkuat dengan isi chat handphone miliknya. Yang isinya "Cece sayang dapat laki-laki yang lebih baik ya, makasih untuk semuanya, your are the best thing ever happen to my life," isi chat Handi kepada kekasihnya.


"Dari bukti chat yang ada di Handphone korban terdapat chat yang isinya mengatakan bahwa kekasihnya sudah dapat pria lain," paparnya.


Selain itu, lanjut Bambang, dari bukti rekaman CCTV, terlihat korban sempat beraktivitas di sekitar TKP sebelum mengakhiri hidupnya.


"Sebelum loncat dari bukti rekaman CCTV korban sempat mondar mandir lalu kembali ke dalam mobil untuk melepas semua barang miliknya, dan berjalan kaki menuju ujung parkir dan melompat," ungkapnya.



Saat ini jasad korban sudah di evakuasi ke rumah sakit A.W. Syahrani Samarinda. Selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga.


Selain itu pihak kepolisian, tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan memeriksa para saksi. Adapun barang bukti, kendaraan roda 4 Daihatsu Xenia silver dengan Nomor Polisi KT 1807 NK milik korban, dan barang barang milik warga telah di amankan di Polsek Sungai Kunjang.


"Besok rencananya kita akan memanggil beberapa saksi, salah satunya kekasih korban," pungkasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Gegara putus cinta pria di Samarinda loncat di lantai 5"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel