Jalan di kawasan pantai Losari ambles 1 warga terperosok

 MAKASSAR SULAWESI - Jalan Penghibur, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, ambles. Jalan ini ambles berbentuk lubang sebesar satu meter dengan kedalaman 1 meter.

Lubang yang berada di depan Pantai Losari Makassar ini pertama kali terjadi sekitar pukul 20.00 Wita. Seorang warga yang melintas bahkan sempat terperosok saat jalan tersebut ambles.



Tadi malam ini sekitar pukul 8 malan tadi, korbannya sempat ada perempuan melintas, awalnya mobil dulu baru motor jadi jatuh ke dalam," kata seorang tukang parkir Baharuddin saat ditemui wartawan Minggu (3/1/2021) pagi.


Bahar menjelaskan amblesnya jalan ini sudah kerap terjadi sejumlah ruas jalan dekat Pantai Losari. Drainase dari rumah penduduk ke kawasan pantai diduga menjadi penyebab amblesnya.


Kalau di sini baru ini, tapi di sana di beberapa tempat sudah sering terjadi, Pak. Inikan saluran air dibawa saluran pembuangan," jelasnya.


Kini tampak petugas Dinas Perhubungan Makassar telah memasang tanda hati-hati di sekitar jalan ambles tersebut. Pemkot Makassar diminta segera mengambil tindakan dengan melakukan perbaikan agar tak memakan korban kecelakaan.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Jalan di kawasan pantai Losari ambles 1 warga terperosok"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel