Identitas mayat dengan luka pada kepala di Kediri terungkap

 KEDIRI JATIM - Mayat dengan luka di kepala ditemukan warga dalam sebuah parit di Kediri. Kini identitas mayat tersebut sudah terungkap.

Pria tersebut diketahui bernama M Cholis, warga Kelurahan Wedoro, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Identitas ini terkuak setelah proses identifikasi korban di RS Bhayangkara Kediri.



Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar membenarkan terkait identitas korban. Namun Gilang belum menjelaskan perihal sejauh mana penyelidikan yang dilakukan tim Reskrim Polres Kediri, terkait penemuan korban.


Iya benar identitasnya telah terungkap, warga Pasuruan. Namun untuk hal lainnya terutama penyelidikan sampai sejauh mana tidak bisa kita ungkap. Yang jelas anggota Opsnal Reskrim tengah menyelidiki kasus ini secara intensif," ucap Gilang, Jumat (29/1/2021).


Kendati identitas korban telah diketahui, Polres Kediri tetap melakukan konfirmasi kepada keluarga korban di Pasuruan. Ini untuk memastikan identitasnya.


Korban diduga merupakan korban pembunuhan. Dugaan tersebut muncul setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Kediri bersama tim INAFIS. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Yakni di bagian dada, wajah dan kepala korban


Jadi berdasarkan penyelidikan dan identifikasi RS Bhayangkara dan identifikasi Polres Kediri, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban. Untuk itu dugaan sementara korban mengalami kekerasan fisik sebelum meninggal dunia," tambah Gilang.


"Kalau ini merupakan korban pembunuhan, saya tidak bisa menyebut demikian. Yang jelas sedang kita selidiki secara intensif apa penyebabnya. Karena ditemukan sejumlah luka memar dan seperti bekas sayatan benda tajam pada tubuh korban. Doakan saja segera terungkap," lanjut Gilang.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, mayat pria itu ditemukan warga pada Kamis (28/1) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Identitas mayat dengan luka pada kepala di Kediri terungkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel