Hilang 2 Hari, Bocah 9 Tahun Di Banjarnegara Ditemukan Meninggal

BANJARNEGARA JATENG - Bocah bernama Fahri (9) asal Desa Kalitlaga, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah akhirnya ditemukan setelah hilang sejak dua hari yang lalu. Fahri ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Waduk Mrica.

"Anak yang kemarin dilaporkan hilang sudah ditemukan tadi sekitar pukul 09.00 WIB di Waduk Mrica. Kondisinya sudah meninggal dunia," kata Kepala Badan Pananggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Aris Sudaryanto di rumah duka, Kamis (28/1/2021).

Dilansir dari situs detik.com, Korban hanyut saat bermain di Sungai Merawu di sekitar tempat tinggalnya pada Selasa (26/1) lalu. Jenazah korban ditemukan sekitar 40 kilometer dari lokasi kejadian.

"Kemarin sudah dilakukan pencarian tetapi belum membuahkan hasil, dan hari ini ada laporan dari petugas di waduk melihat ada seperti ada korban orang tenggelam. Setelah dicek ternyata benar itu korban yang sedang kami cari," ujarnya.

Usai dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Ayah korban, Panut, mengatakan jika anaknya meninggalkan rumah pada dua hari yang lalu. Ia mengaku tidak mengetahui anaknya itu akan pergi bermain di Sungai Merawu.

"Pas pergi, saya pas di kebun. Setahu saya perginya ke rumah orang tua saya. Tidak tahu kalau ternyata perginya ke sungai bersama tujuh temannya, dan ternyata anak saya menjadi korban hanyut," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, korban meninggalkan rumah pamit akan bermain pada Selasa (26/1) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu diketahui korban bersama teman sebayanya mencari sarang burung di perkebunan Gunung Putih, Banjarnegara, tapi korban tak pulang ke rumah.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Hilang 2 Hari, Bocah 9 Tahun Di Banjarnegara Ditemukan Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel