Doa Pelancar Rezeki, Amalkan Doa ini Hidup Anda Akan Kaya Raya

ASSALAMUALAIKUM WAARAHMATULLAHI WABARAKAATUH

Alhamdulilahi rabbil ‘alamin,

Was sholatu wassalamu ‘ala,

Asyrofil ambiyaa iwal mursalin,

Sayyidina wa maulana Muhammadin,

Wa ‘alaa ‘alihi wa shohbihi ajmain.

Ama ba’du.

لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم

Sebagai hamba Allah yang beriman, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke haddirat Allah SWT, yang telah memberikan kekuatan kesehatan  lahir dan batin kepada kita semua, sehingga kita dapat berjumpa lagi di blog ini.

Sholawat dan salam tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan kita nabi Allah Muhammad SAW, yang telah mengantarkan umat manusia dari hidup jahiliyah menuju pada peradaban hidup yang moderen, seperti yang kita rasakan saat ini. 

Semoga kita semua termasuk hambanya yang taat, yang berhak mendapatkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Amin ya Rabbal'alamin..

Para pemirsa yang dirahmati Allah, Senang sekali kita bisa berjumpa lagi di blog ini, yang mana pada blog ini akan terus memberikan amalan dan doa, Untuk anda semua.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu amalan pembuka Rizki, supaya Mendapatkan rezeki berlimpah dari Allah SWT. Apabila Anda mengalami kesulitan dalam urusan Rizki, amalkan doa yang akan saya sampaikan berikut ini. Insyaalloh, kesulitan Anda akan segera teratasi, bahkan yang tadinya miskin akan menjadi kaya, yang tadinya banyak hutang akan segera Terlunasi, yang ingin memiliki Rumah sendiri akan segera terpenuhi.

Para Pemirsa yang dirahmati Allah, dalam Islam diajarkan bahwa untuk mencari rezeki, tidaklah cukup hanya dengan bekerja keras saja, namun setiap Muslim harus melengkapi ikhtiar tersebut dengan doa.

Semua orang ingin mendapat kemudahan dalam urusan rezeki. Jika kita terus mengamalkan dengan Istiqamah dan sabar, insya Allah rezeki kita akan dipermudah oleh Allah. Bahkan, Allah juga akan memberikan rezeki melalui jalan yang tak kita duga-duga.

Untuk itu, simak terus artikel ini sampai selesai. Supaya anda semua benar-benar Paham dengan apa yang saya sampaikan dalam artikel ini.

Poin penting yang harus diperhatikan sebelum mengamalkan doa ini, yaitu sebagai berikut :

1. Niat yang ikhlas

Berdoa dengan keikhlasan hati mengharap ridha Allah Ta’ala. Menyerahkan segalanya hanya kepada-Nya.


2. Bertobat

Tidak melanggar apa yang dilarang oleh Allah, seperti menipu, meninggalkan sholat fardhu, berzina dan lain sebagainya.


3. Yakin dan percaya kepada Allah

Harus memiliki keyakinan bahwa doa kita akan dikabulkan oleh Allah, karena Allah Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan setiap doa hamba-Nya.


4. Makanan yang kita makan Halal

Kita harus memperhatikan makanan yang kita konsumsi setiap hari. Makanan yang tidak halal tanpa kita sadari ikut mempengaruhi kebersihan hati kita. Hati yang kotor tentu akan sulit untuk ikhlas.

Jika poin penting di atas sudah terpenuhi, silahkan anda lakukan Amalan ini.


Berikut ini adalah Cara Mengamalkanya :

1. Amalkan Doa Ini Setiap Selesai Sholat Fardhu sebanyak 3 Kali, 

Doanya seperti ini,

 Bismillahirrahmanirrahim

رَبَّنَا اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا ِلاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِيْنَ

LATIN : "Robbanaa anzil ‘alainaa maa-idatan minas samaa-i takuunu lanaa ‘iidan li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khoirur rooziqiin.


“Ya Tuhan kami, turunkahlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang haru turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkau pemberi rezeki yang paling utama.”

2. Kemudian lanjutkan dengan membaca Sholawat Jibril sebanyak 100x,

"Shalallahu'ala Muhammad"

3. Berdoalah kepada Allah SWT, sesuai keinginan anda. Misalnya saja ingin menjadi kaya raya, ingin hutang cepat Terlunasi dan lain sebagainya.

Amalkan doa tersebut setiap hari secara yakin dan Istiqamah. Maka atas izin Allah Ta'ala, hajat anda akan dikabulkan, Rizki kita akan mengalir sangat Deras dan mendapatkan Rizki tak terduga-duga yang datang dari segala arah.

Bahkan jika anda miskin akan menjadi kaya raya.

Insyaalloh...!

Sekian artikel amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Belum ada Komentar untuk "Doa Pelancar Rezeki, Amalkan Doa ini Hidup Anda Akan Kaya Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel