Doa Amalan Agar Pasangan Setia Dan Takut Kehilanganmu

ASSALAMUALAIKUM WAARAHMATULLAHI WABARAKAATUH


Alhamdulilahi rabbil ‘alamin,

Was sholatu wassalamu ‘ala,

Asyrofil ambiyaa iwal mursalin,

Sayyidina wa maulana Muhammadin,

Wa ‘alaa ‘alihi wa shohbihi ajmain.

Ama ba’du.


لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم


Sebagai hamba Allah yang beriman, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke haddirat Allah SWT, yang telah memberikan kekuatan kesehatan  lahir dan batin kepada kita semua, sehingga kita dapat berjumpa lagi di blog ini.


Sholawat dan salam tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan kita nabi Allah Muhammad SAW, yang telah mengantarkan umat manusia dari hidup jahiliyah menuju pada peradaban hidup yang moderen, yg penuh dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi seperti yang kita rasakan saat ini. 


Semoga kita semua termasuk hambanya yang taat, yang berhak mendapatkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Amin ya Rabbal'alamin..


Para pemirsa yang dirahmati Allah, Senang sekali kita bisa berjumpa lagi di blog sederhana ini, yang mana pada blog ini akan terus memberikan amalan dan doa, Untuk anda semua.


Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan suatu amalan doa supaya Pasangan Anda setia dan terhindar dari godaan orang lain yang berniat buruk terhadap hubungan Anda. Amalan ini bisa diamalkan oleh siapa saja, baik suami maupun istri.


Para Pemirsa yang dirahmati oleh Allah, Selingkuh adalah perilaku tidak terpuji. Selingkuh juga menjadi pertanda hubungan rumah tangga tidak berjalan harmonis. Salah satu alasan perselingkuhan adalah rasa bosan dari salah satu pasangan.


Membangun mahligai pernikahan dan menjaga hubungan rumah tangga yang harmonis bukanlah perkara mudah. Godaan dan rintangan kerap datang. Yang paling menyakitkan bila salah satu pihak berselingkuh dengan orang lain.


Dibutuhkan usaha dari kedua belah pihak, baik suami dan istri, agar tercapai keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan berdoa. Sebab, hati manusia dapat berubah-ubah dan hanya Allah SWT yang dapat membolak-balikkan hati makhlukNya.


Oleh sebab itu, sudah sepatutnya lah kita berdoa memohon kepada Allah agar pasangan kita, baik istri maupun suami, selalu setia dan dijauhkan dari perselingkuhan.


Doa berikut ini bisa Anda amalkan jika ingin pasanganmu dijauhkan dari perselingkuhan. Doa ini lebih baik diamalkan setelah melaksanakan salat fardhu, dengan permohonan agar Allah SWT menutup pintu hati suami/istri dari godaan perselingkuhan.


Berikut ini adalah Doa yang harus diamalkan :


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا


LATIN: Rabbana hab lana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a’yuni, waja’alna lil muttaqina imama.


Artinya: “Wahai Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa.”


Bacalah doa tersebut secara rutin sebanyak 3 kali seusai salat fardlu. Dengan rutin dan istiqomah mengamalkannya, insya Allah, Allah SWT akan memberikan kerukunan dan ketenteraman dalam rumah tangga.  


Semoga dengan mengamalkan doa-doa tersebut, pasangan dijauhkan dari godaan pria atau wanita lain yang akan merusak rumah tangga kalian.


Sekian artikel amalan yang saya sampaikan hari ini, semoga bermanfaat.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Belum ada Komentar untuk "Doa Amalan Agar Pasangan Setia Dan Takut Kehilanganmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel