Dituduh Buang Bangkai Ayam, Pria Kebumen Bacok Ibu dan Balita Pakai Pedang

KEBUMEN JATENG - Peristiwa memilukan terjadi di Desa Karangsari, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (10/1/2021) sore.

Seorang ibu berinisial DW (32) dan anaknya yang masih balita harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditebas dengan pedang oleh tetangganya sendiri berinisial WA (34).

Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Sugiyanto menjelaskan, peristiwa tersebut bermula dari perselisihan antara tersangka berinisial WA (34) dengan suami korban.

Awalnya yang dicari suami korban, karena tidak ada, istri dan anak menjadi sasaran," kata Sugiyanto melalui keterangan resmi, Senin (11/1/2021).

Akibatnya DW mengalami luka pada bagian dahi dan kepala bagian belakang.

Sedangkan anaknya yang masih balita harus kehilangan jemari tangan kiri akibat sabetan pedang.

Amukan tersangka akhirnya terhenti setelah dilerai oleh warga.

Bahkan tersangka juga sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Sugiyanti mengatakan, korban balita dirujuk dilarikan ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto dan ibunya dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Kutowinangun.

Sementara anak korban yang berusia 10 tahun berhasil melarikan diri saat peristiwa itu.

Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Afiditya Arief Wibowo mengatakan, tersangka mengaku kesal dengan suami korban, karena sering menuduh membuang bangkai ayam ke atap rumahnya.

"Tersangka masih kita periksa. Saat ini sudah diamankan di Satreskrim Polres Kebumen," kata Afiditya. Tersangka dikenakan Pasal 80 UU perlindungan anak dan Pasal 353 KUHP tentang penganiayaan yang direncanakan dengan ancaman paling lama tujuh tahun penjara.


Sumber : https://jateng.tribunnews.com/2021/01/11/tak-terima-dituduh-buang-bangkai-ayam-di-atas-rumah-pria-kebumen-bacok-ibu-dan-balita-pakai-pedang

Belum ada Komentar untuk "Dituduh Buang Bangkai Ayam, Pria Kebumen Bacok Ibu dan Balita Pakai Pedang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel