Ambulans Pembawa Jenazah Kapten Afwan Tiba di Rumah Duka

Ambulans yang membawa jenazah Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ182, tiba di rumah duka. Ambulans telah selesai menempuh perjalanan dari RS Polri di Jakarta Timur dan sampai di kediaman di Kabupaten Bogor.

Dikawal satu Polisi Patroli dan Pengawal (Patwal) bermotor, ambulans tiba di rumah duka, Jl Prayoga I, Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kabupaten Bogor. Sabtu (30/1/2021) pukul 10.22 WIB.

Dilansir dari situs detik.com, Peti mati jenazah Kapten Afwan ditandu keluar ambulans dan dibawa ke ruang tamu rumah duka. Peti itu diselimuti kain hitam.

Hujan deras mengguyur. Semua pelayat berada di bawah tenda. Sejumlah pilot berseragam lengkap dan mengenakan topi telah hadir di rumah duka.

Menurut keterangan pihak keluarga yang disampaikan lewat mikorpon, jenazah akan disemayamkan di sini sampai pukul 11.30 WIB. Sejumlah personel polisi dan Satpol PP mengatur agar para pelayat tidak terlalu berdesak-desakan masuk ke rumah duka, di masa pandemi ini.

Rencananya, jenazah Kapten Afwan akan disalatkan, kemudian, barulah jenazahnya dikebumikan di TMP Pondok Rajeg, Bogor, siang ini. 

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Ambulans Pembawa Jenazah Kapten Afwan Tiba di Rumah Duka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel