Kecelakaan Tunggal di Mojokerto, Pengemudi Motor Meninggal Seketika

MOJOKERTO JATIM - Seorang pengendara kendaraan roda dua mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Raya Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. 

Korban tewas setelah kendaraannya mengalami selip dan menabrak trotoar jalan di sisi kiri.

Korban yang diketahui bernama Mokhamad Heru (36) ini mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 3811 NAH berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Kota Mojokerto ke Mojosari. Di lokasi kejadian, kendaraan korban selip dan oleg ke kiri.

Korban warga Dusun Gedangrowo, Desa Gedangrowo RT 03 RW 01 Kecamatan Prambon, Kabupaten Mojokerto ini diduga tidak bisa menguasai kendaraannya yang melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga sampai di lokasi oleg ke kiri dan menabrak trotoar.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala. Petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Mojokerto langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sementara kendaraan korban diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar membenarkan kejadian tersebut. “Kendaraan mengalami selip sendiri atau out of control saat di lokasi kejadian. Sehingga oleg ke kiri dan menabrak trotoar, korban tewas di lokasi kejadian,” jelasnya.


Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/kecelakaan-tunggal-warga-sidoarjo-tabrak-trotoar-di-mojokerto

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Tunggal di Mojokerto, Pengemudi Motor Meninggal Seketika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel