Viral, Pria Ini Menikah Lagi Atas Permintaan Istri Pertamanya

Bangkalan - Seorang pria di Bangkalan, Madura, diviralkan menikahi dua perempuan sekaligus. Namun apa yang diviralkan tersebut tidak benar. Pria tersebut justru menikah lagi atas permintaan istri pertama.


Pria yang diviralkan menikahi dua perempuan sekaligus itu adalah RKH Karror Abdullah Aschal atau akrab disapa Ra Karror. Kakak Ra Karror, Mohammad Nasih Aschal mengatakan adiknya menikah lagi atas permintaan dari istri pertama.


"Jadi pernikahan kedua adik saya itu atas permintaan istri pertama. Sehingga istri pertama juga naik pelaminan. Tidak ada konflik atas pernikahan itu," ujar Nasih saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/12/2020).


Ra Karror sendiri telah menikah sebelumnya dengan istri pertamanya, Neng Aan. Kehidupan rumah tangga keduanya telah berjalan selama 12 tahun.


Namun atas permintaan sang istri, Ra Karror menikah lagi dengan wanita bernama Neng Faroh. Neng Faroh itu lah yang akhirnya menjadi istri keduanya.


"Karena memang atas persetujuan dan permintaan istri pertama ya Neng Aan itu. Istri keduanya namanya Neng Faroh," imbuhnya.


Nasih menceritakan, bahwa istri kedua Ra Karror memberi izin kepada suaminya untuk menikah lagi. Bahkan, Neng Aan sendiri yang mencarikan istri kedua untuk suaminya.


"Jadi disuruh memang sama istri pertamanya. Akhirnya ya dicarikan sama istri pertama hingga ketamu. Dan direstui, karena pilihan dari istri pertama," tegasnya.


Terkait kabar bahwa istri pertama Ra Karror tidak bisa memberi keturunan, Nasih enggan menjawab hal tersebut. "Kalau alasan itu, alasannya apa tanya langsung ke mereka saja. Karena itu personal mereka," Nasih.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Viral, Pria Ini Menikah Lagi Atas Permintaan Istri Pertamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel