Saat Warga Surabaya Berburu Diskon Akhir Tahun Meski Waktu Shopping Terbatas

 SURABAYA JATIM - Banyak warga Surabaya yang menyempatkan berburu diskon akhir tahun di tengah pandemi COVID-19. Mereka shopping sampai pukul 20.00 WIB.

Pantauan wartawan


di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, tampak banyak pengunjung. Namun tidak padat atau sampai menimbulkan kerumunan. Seperti di salah satu wahana bermain dan spot foto di TP 6.


Para pengunjung kebanyakan habis berburu diskon. Sebab, akhir tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu warga karena kerap banyak diskon.


Seperti yang dilakukan Pita Sari, warga Surabaya. Ia sengaja pergi ke TP untuk memburu diskon di beberapa brand terkenal. Menurutnya, diskon besar-besaran ini tidak datang dua kali dan sayang jika dilewatkan


Biasanya kalau tanggal 31 gini lebih banyak lagi diskonnya. Sayang aja kalau ga beli, mumpung udah gajian juga," kata Pita kepada wartawan Kamis (31/12/2020).

Pukul 19.30 WIB, beberapa store telah mengingatkan pengunjung akan segera tutup. Para pengunjung pun mulai keluar dari mal.


Mohon maaf para pengunjung, toko kami akan segera tutup pukul 20.00," kata penjaga di salah satu toko di TP.


Namun hujan pun turun. Sehingga sejumlah pengunjung memilih berteduh dulu di depan TP sambil menunggu hujan reda. Pada pukul 20.00 WIB, petugas TP juga telah memasang Barikade di pintu masuk parkir.


Sumber: detik .com

Belum ada Komentar untuk "Saat Warga Surabaya Berburu Diskon Akhir Tahun Meski Waktu Shopping Terbatas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel