Depresi Hubungannya Tak Direstui, Wanita Asal Blora Bunuh Diri di Nganjuk

NGANJUK JATIM - Jasad korban bunuh diri yang diduga menceburkan diri ke sungai DAM Ngudikan, Wilangan, Nganjuk, akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR, Kamis siang tadi. Korban bernama NGATEMI, perempuan asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah.



Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek, Yoni Fariza Krisbawanto, saat dikonfirmasi mengatakan pencarian dilakukan sejak semalam hingga siang tadi. Karena terkendala cuaca buruk, tadi malam hanya dilakukan pemantauan. 


Upaya pencarian baru dilakukan mulai pagi hingga siang tadi dengan cara menyisir tepi sungai. Hal ini karena kendala air keruh dan derasnya aliran sungai.


Upaya pencarian ini akhirnya berhasil. Jasad NGATEMI ditemukan pada radius kurang lebih 3 kilometer dari lokasi awal dia tercebur. Dia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar jam 13.00 WIB siang tadi. Selanjutnya jenazah NGATEMI dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara Nganjuk.


Sebelumnya, NGATEMI, perempuan asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah nekat menceburkan diri di sungai DAM Ngudikan sekitar jam 00.30 WIB Kamis dini hari tadi. NGATEMI diduga bunuh diri karena kecewa hubungannya dengan sang kekasih tidak direstui oleh calon mertuanya.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Depresi Hubungannya Tak Direstui, Wanita Asal Blora Bunuh Diri di Nganjuk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel