penemuan mayat bayi disungai serayu Banjarnegara

 BANJARNEGARA JATENG - Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga di Sungai Serayu, tepatnya di bawah jembatan Mrican-Tapen, Kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Bayi yang dimasukkan ke dalam tas kain ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Ditemukannya bayi dalam tas kain di bawah jembatan ini pun viral di media sosial. Video berdurasi 9 detik ini sudah ditonton lebih dari 3.500 kali dan 204 komentar di akun @banjarnegaraterkini.



Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Wanadadi Iptu Agus Harjono membenarkan adanya penemuan mayat bayi laki-laki tersebut. Bayi yang ditemukan di dalam tas kain warna putih tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.


"Bayi laki-laki dan sudah meninggal dunia," terangnya saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/12/2020).


Ia menyampaikan, bayi yang berada di dalam tas ini awalnya ditemukan warga. Kemudian warga tersebut melaporkan kepada polisi.


"Ditemukan pertama oleh warga sekitar pukul 2 siang tadi. Awalnya ditemukan oleh warga, kemudian melaporkan kepada kami," kata dia.


Saat ini bayi tersebut dibawa ke RSUD Banjarnegara untuk diautopsi. Polisi memperkirakan bayi tersebut berusia 1 sampai 2 hari.


Sekarang bayinya dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kalau identitasnya belum tahu. Tetapi kalau melihat usianya sekitar 1 sampai 2 hari," jelasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "penemuan mayat bayi disungai serayu Banjarnegara"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel