Pekerja Asal Tuban Meninggal Mendadak Di Gresik

GRESIK JATIM – Ngartubi (49) warga asal Desa Parengan, Kecamatan Parengan, Tuban, ditemukan meninggal mendadak di mess CV Hartono Beton yang beralamat di Desa Sumberame, Kecamatan Wringinanom, Gresik.


Korban atas nama Ngartubi, sebelum meninggal sempat dibangunkan oleh rekan kerjanya Sodikin. Sewaktu dibangunkan agar segera mengantar muatan karton ke Gunung Geliad. Korban tetap tak bangun.


Curiga atas kejadian ini, selanjutnya Sodikin menghubungi M.Khoiri yang juga rekan kerjanya selaku penjaga gudang. Kemudian kedua orang itu, tetap membangunkan korban. Namun, setelah cukup lama korban tak bangun. Mereka kaget korban ternyata sudah meninggal lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Wringinanom.


Kapolsek Wringinanom AKP Christian Bagus Yulianto menuturkan, sebelum meninggal di tubuh korban sewaktu dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.


“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Bahkan, pihak keluarga tidak melakukan penututan karena korban memiliki riwayat sesak nafas sangat lama,” tuturnya, Senin (28/12/2020).


Masih menurut Christian, kendati korban meninggal akibat sakit. Pihaknya tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk melengkapi berkas pemeriksaan.


“Kedua rekan korban sudah kami periksa. Sebab, mereka yang tahu lebih dulu kejadiannya,” paparnya.


Atas kejadian ini, petugas juga mengamankan barang bukti milik korban. Antara lain, obat dengan merek salbutamol 4 ml, sangobion, dan SIM atas nama korban.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Pekerja Asal Tuban Meninggal Mendadak Di Gresik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel