Mayat tanpa kepala dan kaki di temukan di pantai modangan

 MALANG JATIM- Sesosok mayat dengan kondisi tak utuh ditemukan warga di Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Mayat sudah membengkak tanpa kepala dan kaki.

Plh Kapolsek Donomulyo,Ipda M Arif Karnawan mengatakan mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Awal mula, seorang pemancing mencium bau busuk di lokasi, setelah dilihat ternyata mayat seorang pria.



"Jenazah sudah dievakuasi ke RSSA, untuk dilakukan autopsi," ujar Karnawan saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020).


Karnawan menyebut mayat laki-laki itu memiliki ciri-ciri tato di bagian tangan kiri. Namun, tato berbentuk tulisan itu, sudah tidak utuh.


"Ada tato di bagian tangan kiri, tapi sudah tidak utuh. Hanya beberapa huruf saja, yakni RTCIL," sebut Karnawan.


Evakuasi membutuhkan proses panjang, karena lokasi mayat berada di pinggiran tebing pantai. Tim gabungan harus berhati-hati, supaya tak tergelincir jatuh dihantam ombak pantai.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat pria dalam kondisi tak utuh tersebut, diduga merupakan korban kecelakaan laut. Ada yang menyebut, pria itu tenggelam saat bermain ombak di pantai Parangkusumo, Yogyakarta pada 16 Desember lalu.


Korban bernama Fajar (20) Warga Sengon, Gantiwarno, Prambanan, Klaten Jawa Tengah. Namun keterangan lain, menyebut, korban adalah nelayan andong yang terhempas ombak saat melaut di pesisir selatan Pacitan.


"Ada yang mengenali ciri-ciri dari korban, dan keluarga tengah perjalanan menuju RSSA," pungkas Karnawan



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mayat tanpa kepala dan kaki di temukan di pantai modangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel