Kecelakaan Maut Di Kediri, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk Gandeng

KEDIRI JATIM - Terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di depan Stadion Gajah Mada Pesantren Kediri, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Korban bernama DANIEL BUDI SANTOSO, warga Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri. 


Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah akibat terlindas truk gandeng. Kecelakaan terjadi sekitar jam 21.00 WIB tadi.

 

AIPTU Mohammad Mekrot, Ps Kasi Humas Polsek Pesantren Polres Kediri Kota kepada wartawan mengatakan, awalnya truk gandeng nopol AG 9493 KB dikemudikan KAMIM TOHARI, warga Dusun Jajagan Desa Jugo Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar berjalan dari arah Pesantren ke Bangsal/Kediri kota. 


Sesampainya di Jalan Brigjen Pol Imam Bachri atau depan Stadion Gajah Mada, tiba-tiba ada benturan. 


Pengemudi truk gandeng kemudian menghentikan kendaraan dan memeriksa. Ternyata diketahui ada sepeda motor Honda Revo nopol AG 6114 DK beserta pengendaranya sudah berada di bawah truk gandeng dengan kondisi luka parah dan meninggal dunia. 


Korban teridentifikasi bernama DANIEL BUDI SANTOSO, warga Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

 

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi selanjutnya mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Gambiran. AIPTU MOHAMMAD MEKROT mengatakan, petugas belum mengetahui pasti dari mana arah sepeda motor korban dan bagaimana bisa kecelakaan itu terjadi. 


Karena kondisi TKP cukup gelap dan minim saksi. Kasusnya kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.                     


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Kediri, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Truk Gandeng"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel