Istri Banting Tulang, Suami Banting Anak di Ranjang Hingga Perutnya Besar

DEPOK JABAR - Anisa, Gadis remaja asal Depok yang berusia 15 tahun ini harus menahan rasa sakit yang luar biasa, karena menjadi korban pemuas nafsu Ayah tirinya selama tiga tahun.


Anisa sendiri mempunyai kekurangan, dia tidak bisa berbicara karena bisu sejak kecil, sebelum peristiwa itu di ungkapkan ibu Anisa di poltabes Depok Anisa menceritakan kejadian Ayah memperkosa nya selama tiga tahun.

Saat itu Ibu Anisa pergi keluar Negri untuk bekerja dan dia menitipkan Anisa kepada Ayah tirinya untuk merawat Anisa, namun Ayah tirinya bukannya merawat dia malah memperkosa Anisa berkali – kali, kejadian itu berlangsung selama tiga tahun.


Anisa mengetahui kalau Ayah tirinya lupa mengunci pintu kamar, Anisa pun keluar rumah dan berlari ke rumah para tetangga, Tetangga itu pun memberikan Anisa buku dan alat tulis karena Anisa Bisu mereka menyuruh Anisa untuk menuliskannya di buku tersebut. "Saya hamil karena ayah" tandasnya.


Para tetangga terkejut saat mereka membaca pesan yang di tuliskan Anisa dikertas tersebut, sebagian tetangga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi karena geram dengan perbuatan Ayah tirinya yang tegah memperlakukan Anaknya seperti itu.


Para anggota polis pun langsung menunggu kedatangan Ayah tirinya yang keluar rumah, beberapa waktu kemudian Ayah Anisa sampai di rumahnya dan langsung di amankan oleh Polisi dan membawanya ke kantor polisi.

Belum ada Komentar untuk "Istri Banting Tulang, Suami Banting Anak di Ranjang Hingga Perutnya Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel