Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Di Tulungagung Nekat Gantung Diri

TULUNGAGUNG JATIM - SUGENG, kakek warga Desa Jarakan Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung ditemukan meninggal dunia dengan posisi menggantung di dalam rumahnya. Kejadian sekitar jam 06.30 WIB pagi tadi.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polsek Gondang Polres Tulungagung AIPTU Teguh  Rahayu mengatakan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh SUSANTI putri SUGENG. 


Awalnya SUSANTI pagi tadi menuju rumah SUGENG untuk meyiapkan makanan. SUGENG tinggal di rumah sendiri sejak istrinya meninggal.


Sesampainya di depan rumah SUGENG, anaknya curiga dengan kondisi rumah yang tertutup rapat serta lampu ruang tamu dan teras masih menyala. 


SUSANTI berusaha melihat ke dalam melalui celah jendela atas. Ketika melihat di dalam ruang tamu SUGENG dalam posisi menggantung dan meninggal dunia.


Melihat kejadian tersebut, SUSANTI berteriak dan meminta bantuan ke warga sekitar diteruskan ke Polsek Gondang. Petugas dan Tim Inafis Polres Tulungagung yang datang langsung melakukan evakuasi jenazah SUGENG. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


SUGENG meninggal dunia murni karena bunuh diri, diduga depresi karena sakit prostat tak kunjung sembuh. Setelah dilakukan pemeriksaan,  jenazah SUGENG kemudian diserahkan keluarga untuk dimakamkan. Keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dan menerima kematian SUGENG.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Di Tulungagung Nekat Gantung Diri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel