FPI Dilarang, Kawasan Taman Apsari Surabaya Dibanjiri Karangan Bunga

 SURABAYA JATIM - Pemerintah resmi melarang organisasi Front Pembela Islam (FPI). Kawasan Taman Apsari Surabaya dibanjiri karangan bunga dari berbagai ormas atas keputusan pemerintah melarang FPI.

Pantauan wartawan di lokasi pada Kamis (31/12/2020) pukul 12.30 WIB, belasan karangan bunga terpajang di Taman Apsari tepat di sisi depan Monumen Gubernur Suryo.



Belasan karangan bunga itu berisi ucapan selamat kepada TNI, Polri, Menkopolhukam hingga Mendagri atas keputusan FPI dibubarkan.


Selamat kepada Mendagri, Menkumham, Menkominfo, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BNPT yang telah tegas membubarkan FPI, sikat dan berangus ormas radikal perusak bangsa," tulis karangan bunga dari KITA.


Selamat kepada Mendagri, Menkumham, Menkominfo, Kapolri, Kepala BNPT, Jaksa Agung yang telah tegas membubarkan FPI jangan kasih ampun pemecah belah bangsa," tulis karangan bunga dari Aliansi Masyarakat Cinta Damai.


Dari pantauan wartawan tampak dua petugas dari BPB Linmas Surabaya yang berjaga di taman tersebut sibuk merapikan karangan bunga.


Dimas Edo, salah satu petugas Linmas di Taman Apsari mengatakan karangan bunga itu sudah tiba sejak pukul 08.00 WIB.


"Dari tadi pagi berdatangan. Ini sekitar 15. Saya tidak tahu ada kiriman karangan bunga lagi ndak, tapi ini sudah full," terang kepada wartawan di lokasi.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "FPI Dilarang, Kawasan Taman Apsari Surabaya Dibanjiri Karangan Bunga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel