Depresi, Pria Di Nganjuk Bakar Rumahnya Sendiri

NGANJUK JATIM - Satu rumah di Desa Jaan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk terbakar tadi pagi. Setelah proses pemadaman dan pembasahan  lanjut identifikasi, rumah tersebut dibakar pemilik sendiri yang depresi.


BUDIANTO, Bagian Operasional Lapangan PMK Nganjuk menyampaikan kepada wartawan, kebakaran diketahui sekitar jam 09.40 WIB. 


Petugas PMK Nganjuk yang menerima laporan tentang kebakaran ini, langsung mengirimkan dua mobil pemadam kebakaran, masing-masing dari Pos Mako PMK Nganjuk dan Pos PMK Warujayeng ke lokasi kejadian. 


Proses pemadaman baru selesai sekitar jam 12.00 WIB. Bangunan rumah seluas 5x8 meter tersebut terbakar sekitar 70 persen. Selain itu ada satu unit sepeda motor Beat dan surat-surat penting juga terbakar.


BUDIANTO mengatakan setelah diselidiki, ternyata kebakaran disebabkan pemilik rumah yang bernama KASTARIN, 48 tahun, membakar sendiri rumahnya karena mengalami gangguan jiwa atau depresi. 


Saat ini, polisi masih belum mengetahui bagaimana KASTARIN membakar rumahnya. Polisi masih melakukan penyelidikan. 


Saat kejadian, KASTARIN sendirian berada di rumah. Sementara istrinya masih bekerja di sawah. Akibat kejadian ini, KASTARIN mengalami luka bakar di kaki dan tangan serta langsung diantar ke Puskesmas Gondang, Nganjuk untuk perawatan. 


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Depresi, Pria Di Nganjuk Bakar Rumahnya Sendiri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel