Cekcok Dengan Pacar, Perjaka Tua Di Sidoarjo Gagal Bunuh Diri

SIDOARJO JATIM - Percekcokan dengan kekasih, membuat Ali Usman (52) warga Desa Srimulyo RT 03/02 Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, yang indekos di Kupangjaya Selatan Kelurahan Dukuh Kupang Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, pendek .

Perjaka tua itu mencoba menghentikan hidup dengan cairan pembersih lantai jenis Super Pell. Beruntung saat sempoyongan dan jatuh di dekat kolam pancing gajah oling di Desa Pademonegoro Kecamatan Sukodono, ditolong Deni Siswanto dan Faiza Raka. Oleh korban, korban selanjutnya dibawa ke RS Rahman Rahim Sukodono.


“Saat ditolong kondisi korban lemas, tergeletak di atas tanah. Mulut korban juga mengeluarkan busa, ”kata Kapolsek Sukodono Iptu Warjiin Krise, Kamis (31/12/2020).


Warjiin menceritakan, sebelum ditemukan tergeletak, Ali Usman usai menemui kekasihnya sekitar pukul 11.00 WIB. Korban jalan kaki datang ke tempat kolam pancing gajah oling untuk menemui Sumaika (49), pacarnya.


Di tempat tersebut, kekurangan bertemu sebentar tidak lama, kemudian kurang lebih 10 menit korban keluar dari lokasi kolam pancing terus berjalan ke arah utara menuju jalan desa. “Sekeluar dari pertemuan, korban terlihat jalannya sempoyongan dan korban jatuh di tepi jalan dan ditolong dibawa ke rumah sakit,” tandasnya.


Ia menambahkan, ketika diinterogasi korban menerangkan bahwa sebelumnya memang sudah ada masalah pribadi dengan Sumaika, pacarnya.


Karena kondisi pikirannya kalut, lalu korban mengambil jalan pintas dengan cara minum cairan pembersih lantai pada saat ia berangkat mau menemui Sumaika. “Korban minum pembersih lantai sebelum menemui kekasihnya,” ungkap mantan Waka Sat Intelkam Polresta Sidoarjo itu.


Saat ini korban perawatan di RS Rahman Rahim Sukodono, kondisi kesehatan korban juga berangsur membaik.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Cekcok Dengan Pacar, Perjaka Tua Di Sidoarjo Gagal Bunuh Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel