Api melalap rumah makan di bogor

 BOGOR JABAR- Api melalap sebuah rumah makan di Jalan Raya Puncak Km 90, Desa Tugu Selatan, Kabupaten Bogor, Kamis (24/12/2020). Empat orang mengalami luka bakar akibat kejadian kebakaran tersebut.

"Kejadian tadi pagi, awal api dari ruang dapur. Ada empat orang yang luka bakar dan sudah dibawa ke rumah sakit," kata Danru Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi Nendri.



Berdasarkan keterangan pihak pemilik rumah makan, menurut Nendri, kebakaran diduga akibat kebocoran gas dari salah satu tabung yang akan digunakan untuk memasak. "Jadi kejadiannya itu mereka mau masak, ini keterangan di TKP ya, terus diketahui itu kan ada kebocoran gas. Kemudian ketika korban mau memantik gas, timbul api. Kemudian gas menyambar api dan terjadi kebakaran," tutur Nendri.

Banyaknya bahan bangunan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan menjalar ke bagian bangunan lainnya. Seluruh bagian di ruangan dapur habis dilalap api. Sementara 4 orang yang berada di dalam rumah makan dan bersiap untuk memulai usaha, tersambar api.


"Jadi ada empat orang luka. Tiga luka ringan, dan satu luka berat, hampir semua bagian badannya terbakar," kata Nendri.


Dua unit mobil pemadam kebakaran dari posko sektor Ciawi diluncurkan ke lokasi untuk memadamkan api. kebakaran rumah makan milik Fandi itu akhirnya berhasil dijinakkan sekitar 30 menit.

Belum ada Komentar untuk "Api melalap rumah makan di bogor"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel