Selip Saat Berkendara, Pengemudi Motor Di Jombang Tewas Tertabrak Truk

JOMBANG JATIM - Selip saat berkendara di atas Fly Over Peterongan Jombang, penumpang sepeda motor Scoopy meninggal akibat tertabrak truk yang melintas. Kecelakaan terjadi Sabtu malam sekitar jam 20.00 WIB.

IPTU SULAIMAN Kanit Laka Satlantas Polres Jombang saat dikonfirmasi menyebutkan, korban meninggal dunia bernama SITI NUR FARID AFIKA warga Jalan Pandowo Desa Jampes Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. 


Sementara itu pengemudi sepeda motor SULAWAN warga Desa Kepel Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk mengalami luka pada kaki.


Kecelakaan lalulintas yang terjadi saat hujan turun mengguyur wilayah Peterongan Jombang pada Sabtu malam. SULAWAN dan SITI NUR FARID AFIKA berboncengan ras sepeda motor Scoopy nopol AG 2608 PPN dari arah Mojoagung menuju Jombang. 


Saat sampai di Fly Over Peterongan, karena jalanan licin sepeda motor mengalami selip hingga penumpang dan penumpang terjatuh. SITI NUR FARID AFIKA yang dibonceng SULAWAN jatuh ke sisi kanan hingga tertabrak truk nopol S 8543 LS yang dikemudikan SUYANI warga Desa Serut Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung yang melaju dibelakangnya.


Karena luka parah di bagian kepala, SITI NUR FARID meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban Luka dan meninggal dunia selanjutnya dievakuasi petugas ke RSUD Jombang.


Sumber : Andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Selip Saat Berkendara, Pengemudi Motor Di Jombang Tewas Tertabrak Truk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel