Dari Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Di Madiun Dibuang Ibunya Hidup-hidup

MADIUN JATIM - Warga Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo menemukan bayi yang masih ada tali pusarnya. Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut. Diduga kuat bayi ini dari hasil hubungan gelap yang terlarang.



"Tadi sekitar pukul 05.00 WIB tetangga kok ramai ada apa ternyata temuan bayi. Saya mau persiapan buka warung," ujar Ismiatun (42), salah seorang warga kepada wartawan, Minggu (29/11/2020).

Kapolsek Balerejo Iptu Karyanto mengatakan, bayi itu saat ini telah dibawa ke RSUD Caruban oleh bidan desa. Bayi itu sebelumnya dibawa ke Puskesmas Balerejo. Lalu dilarikan ke RSUD Caruban karena kesehatannya belum stabil.

"Betul ada temuan bayi yang masih hidup, yang saat ini sudah dibawa tim medis ke RS Caruban. Semula di Puskesmas Balerejo, karena kesehatannya belum stabil," kata Iptu Karyanto kepada wartawan di lokasi.

Bayi itu, imbuh Karyanto, berjenis kelamin laki-laki. Pertama kali ditemukan oleh Septi (30) warga setempat, saat jalan-jalan pukul 05.00 WIB bersama anaknya. Bayi itu ditemukan di pos kamling RT 11.

"Warga yang jalan-jalan pagi bersama anaknya kaget. Anaknya meminta ibunya ke pos kamling melihat benda bergerak dan didekati ternyata bayi. Kondisi masih ada tali pusar dan popok ada bercak darah masih basah," terangnya.

Karyanto menambahkan, bayi mungil itu memiliki berat badan 2,3 kg dan panjang 48 cm. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti.

"Barang bukti kain popok dan juga ari-ari masih dan darah segar sebagai bahan untuk penyelidikan. Ada juga rambut," lanjutnya.

Sabtu (28/11), warga Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan digegerkan penemuan jasad bayi di Sungai Madiun. Bayi itu ditemukan oleh pemancing.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Dari Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Di Madiun Dibuang Ibunya Hidup-hidup"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel