Berboncengan 4, Remaja Di Jombang Tercebur Got Satu Korban Tewas

JOMBANG JATIM - Kecelakaan tunggal dialami sebuah sepeda motor yang dikendarai berboncengan empat orang di Jalan Raya Palrejo Kecamatan Sumobito, Jombang, Rabu siang. 


Motor yang mereka kendarai terperosok selokan/parit di tepi jalan. Akibatnya, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sedangkan tiga lainnya mengalami luka berat di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.
 
Kasat Lantas Polres Jombang, AKP HARIS DARMA SUCIPTO mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yahama Mio GT nopol S 3350 ZD dikendarai RANGGA DIMAS SAPUTRA, pelajar asal Desa Badas Kecamatan Sumobito yang membonceng tiga orang. 

Saat tiba di lokasi, dia berusaha menghindari jalan bergelombang, namun RANGGA tidak bisa menguasai laju kendaraan. Sepeda motornya oleng dan terperosok ke parit ada di sisi jalan.
 
Keempat korban terpental dan masuk ke dalam selokan. RANGGA mengalami cedera otak ringan. Sedangkan RASYA, 10 tahun dan ASKA, 4 tahun, mengalami luka di bagian kepalanya akibat benturan keras. 

Sementara itu, SRI MULYANI DEWI, 35 tahun, meninggal dunia di lokasi kejadian. Seluruh korban dilarikan ke RSUD Jombang.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Berboncengan 4, Remaja Di Jombang Tercebur Got Satu Korban Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel