Truk Muatan Di Situbondo Tabrak Pembalap Liar Ditengah Jalan

SITUBONDO JATIM - Video kecelakaan truk sarat muatan di jalan raya Situbondo mendadak viral di media sosial (medsos). Video berdurasi 19 detik itu menarik perhatian netizen, hingga cepat menyebar. Sebab dalam video viral itu menampilkan rekaman truk sarat muatan yang terlibat kecelakaan.

Truk itu menerobos puluhan remaja di tengah jalan, yang sedang bersiap melakukan balapan liar. Usai menabrak, truk itu pun dipaksa berhenti dan dirusak ramai-ramai oleh massa. Sejumlah orang dikabarkan tewas dalam insiden tersebut.

Beragam tanggapan pun bermunculan terkait insiden yang terjadi Selasa (6/10/2020) dini hari tadi tersebut. Kebanyakan netizen menyesalkan ulah para remaja, yang nekat melakukan balapan liar di jalanan. Apalagi, pasca kejadian itu sebagian remaja justru merusak truk.

"Jadikan pelajaran buat para pembalap liar. Jangan berkumpul di jalan. Kalau mau balapan, cari lintasan yang sah," demikian komentar seorang netizen di salah satu grup FB di Situbondo.

Keterangan yang diperoleh, insiden kecelakaan itu terjadi di jalan raya Kecamatan Suboh dini hari tadi. Saat itu, puluhan remaja berkumpul di tengah jalan dan bersiap melepas balap liar. Saat bersamaan, muncul truk sarat muatan dari arah selatan dan langsung menyasak puluhan remaja di tengah jalan tadi.

Usai menabrak, truk pun berhenti di dekat kerumunan remaja tadi. Tak pelak, truk pun sempat jadi sasaran amuk massa hingga mengalami kerusakan.

Saat ini, kasus kecelakaan itu dalam penyelidikan Satuan Lantas Polres Situbondo. Sejumlah personel Unit Laka pun diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Sekarang kami masih olah TKP. Ini sopir truknya juga kita ajak olah TKP," tandas Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani saat dihubungi wartawan.

Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Truk Muatan Di Situbondo Tabrak Pembalap Liar Ditengah Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel